Gaji PT. Master Web Network

PT. Master Web Network menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Master Web Network bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Master Web Network disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Master Web Network berlokasi di Gedung Cyber 1 (Elektrindo) Lantai 10 Jl. Kuningan Barat No.8 Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Master Web Network akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Master Web Network butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Master Web Network. Pada umumnya PT. Master Web Network akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Master Web Network mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Master Web Network.

Silahkan melamar ke PT. Master Web Network dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Master Web Network. PT. Master Web Network tidak memungut biaya pada proses rekutmen.