Gaji PT Seraphim Karya Agung

PT Seraphim Karya Agung menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Cirebon. Gaji PT Seraphim Karya Agung bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Seraphim Karya Agung disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Seraphim Karya Agung berlokasi di Cirebon Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Seraphim Karya Agung akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Seraphim Karya Agung butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Seraphim Karya Agung. Pada umumnya PT Seraphim Karya Agung akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Seraphim Karya Agung mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Seraphim Karya Agung.

Silahkan melamar ke PT Seraphim Karya Agung dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Seraphim Karya Agung. PT Seraphim Karya Agung tidak memungut biaya pada proses rekutmen.