Gaji PT Deneva ( DomaiNesia )

PT Deneva ( DomaiNesia ) menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Yogyakarta. Gaji PT Deneva ( DomaiNesia ) bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Deneva ( DomaiNesia ) disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Deneva ( DomaiNesia ) berlokasi di YAP Square C-5, Jl. C. Simanjuntak No.2 Yogyakarta Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Deneva ( DomaiNesia ) akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Deneva ( DomaiNesia ) butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Deneva ( DomaiNesia ). Pada umumnya PT Deneva ( DomaiNesia ) akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Deneva ( DomaiNesia ) mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Deneva ( DomaiNesia ).

Silahkan melamar ke PT Deneva ( DomaiNesia ) dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Deneva ( DomaiNesia ). PT Deneva ( DomaiNesia ) tidak memungut biaya pada proses rekutmen.