Gaji PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH

PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Timur. Gaji PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH berlokasi di Green Sedayu Bizpark Cakung Blok GSB No. 16 Jl. Cakung Cilincing Timur Raya Jakarta Timur Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH. Pada umumnya PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH.

Silahkan melamar ke PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH. PT. HOLICINDO DASA ANUGERAH tidak memungut biaya pada proses rekutmen.