Gaji Indosurya Mahakam

Indosurya Mahakam menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji Indosurya Mahakam bisa berbeda-beda tiap karyawan Indosurya Mahakam disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Indosurya Mahakam berlokasi di BUMI SERPONG DAMAI SEKTOR VII BLOK O NO. 80 Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke Indosurya Mahakam akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Indosurya Mahakam butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Indosurya Mahakam. Pada umumnya Indosurya Mahakam akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Indosurya Mahakam mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Indosurya Mahakam.

Silahkan melamar ke Indosurya Mahakam dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Indosurya Mahakam. Indosurya Mahakam tidak memungut biaya pada proses rekutmen.