Gaji PT. GDC Multi Sarana

PT. GDC Multi Sarana menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Surabaya. Gaji PT. GDC Multi Sarana bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. GDC Multi Sarana disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. GDC Multi Sarana berlokasi di Jl. Abdul Wahab Siamin Ruko Villa Bukit Mas Blok RC-19 Surabaya Jawa Timur

Setiap kadidat yang melamar ke PT. GDC Multi Sarana akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. GDC Multi Sarana butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. GDC Multi Sarana. Pada umumnya PT. GDC Multi Sarana akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. GDC Multi Sarana mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. GDC Multi Sarana.

Silahkan melamar ke PT. GDC Multi Sarana dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. GDC Multi Sarana. PT. GDC Multi Sarana tidak memungut biaya pada proses rekutmen.