Gaji PT. Cahaya Mas Cemerlang

PT. Cahaya Mas Cemerlang menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Timur. Gaji PT. Cahaya Mas Cemerlang bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Cahaya Mas Cemerlang disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Cahaya Mas Cemerlang berlokasi di Kw. Industri Jl. Rawagelam II No.3, RW.9, Pulo Gadung, Kec. Cakung, Jakarta Timur Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Cahaya Mas Cemerlang akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Cahaya Mas Cemerlang butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Cahaya Mas Cemerlang. Pada umumnya PT. Cahaya Mas Cemerlang akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Cahaya Mas Cemerlang mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Cahaya Mas Cemerlang.

Silahkan melamar ke PT. Cahaya Mas Cemerlang dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Cahaya Mas Cemerlang. PT. Cahaya Mas Cemerlang tidak memungut biaya pada proses rekutmen.