Gaji PT. Bhumi Jepara Service

PT. Bhumi Jepara Service menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jepara. Gaji PT. Bhumi Jepara Service bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Bhumi Jepara Service disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Bhumi Jepara Service berlokasi di Komplek Taman Kuliner No. 57-61 Jl. Anggajaya III Jepara Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Bhumi Jepara Service akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Bhumi Jepara Service butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Bhumi Jepara Service. Pada umumnya PT. Bhumi Jepara Service akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Bhumi Jepara Service mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Bhumi Jepara Service.

Silahkan melamar ke PT. Bhumi Jepara Service dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Bhumi Jepara Service. PT. Bhumi Jepara Service tidak memungut biaya pada proses rekutmen.