Gaji PT. Voltras International

PT. Voltras International menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tanggerang Selatan. Gaji PT. Voltras International bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Voltras International disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Voltras International berlokasi di Jl. Sutera Boulevard 10H No. 29-30, Alam Sutera Town Center (ASTC) Tanggerang Selatan Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Voltras International akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Voltras International butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Voltras International. Pada umumnya PT. Voltras International akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Voltras International mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Voltras International.

Silahkan melamar ke PT. Voltras International dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Voltras International. PT. Voltras International tidak memungut biaya pada proses rekutmen.