Gaji Kinderstation Daycare

Kinderstation Daycare menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Sleman. Gaji Kinderstation Daycare bisa berbeda-beda tiap karyawan Kinderstation Daycare disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Kinderstation Daycare berlokasi di Jl. Laksda Adisutjipto Km. 9 No. 9B, Maguwoharjo, Depok Sleman Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke Kinderstation Daycare akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Kinderstation Daycare butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Kinderstation Daycare. Pada umumnya Kinderstation Daycare akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Kinderstation Daycare mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Kinderstation Daycare.

Silahkan melamar ke Kinderstation Daycare dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Kinderstation Daycare. Kinderstation Daycare tidak memungut biaya pada proses rekutmen.