Gaji PT. Karya Pacific Shipping

PT. Karya Pacific Shipping menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. Karya Pacific Shipping bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Karya Pacific Shipping disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Karya Pacific Shipping berlokasi di Jl. Kopi No. 25 Kel. Roa Malaka, Kec. Tambora Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Karya Pacific Shipping akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Karya Pacific Shipping butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Karya Pacific Shipping. Pada umumnya PT. Karya Pacific Shipping akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Karya Pacific Shipping mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Karya Pacific Shipping.

Silahkan melamar ke PT. Karya Pacific Shipping dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Karya Pacific Shipping. PT. Karya Pacific Shipping tidak memungut biaya pada proses rekutmen.