Gaji PT. JAVA AGRITECH

PT. JAVA AGRITECH menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji PT. JAVA AGRITECH bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. JAVA AGRITECH disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. JAVA AGRITECH berlokasi di Kawasan Industri Tugu Wijayakusuma Blok B-01 Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. JAVA AGRITECH akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. JAVA AGRITECH butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. JAVA AGRITECH. Pada umumnya PT. JAVA AGRITECH akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. JAVA AGRITECH mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. JAVA AGRITECH.

Silahkan melamar ke PT. JAVA AGRITECH dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. JAVA AGRITECH. PT. JAVA AGRITECH tidak memungut biaya pada proses rekutmen.