Gaji PT. Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji PT. Solid Gold Berjangka bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Solid Gold Berjangka disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Solid Gold Berjangka berlokasi di Jl. Pandanaran No.30 Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Solid Gold Berjangka akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Solid Gold Berjangka butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Solid Gold Berjangka. Pada umumnya PT. Solid Gold Berjangka akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Solid Gold Berjangka mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Solid Gold Berjangka.

Silahkan melamar ke PT. Solid Gold Berjangka dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Solid Gold Berjangka. PT. Solid Gold Berjangka tidak memungut biaya pada proses rekutmen.