Gaji PT. Indowira Putra

PT. Indowira Putra menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Cimahi. Gaji PT. Indowira Putra bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Indowira Putra disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Indowira Putra berlokasi di Industri II No.5 Leuwigajah Cimahi 40533 Cimahi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Indowira Putra akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Indowira Putra butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Indowira Putra. Pada umumnya PT. Indowira Putra akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Indowira Putra mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Indowira Putra.

Silahkan melamar ke PT. Indowira Putra dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Indowira Putra. PT. Indowira Putra tidak memungut biaya pada proses rekutmen.