Gaji PT Quartee Technologies

PT Quartee Technologies menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT Quartee Technologies bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Quartee Technologies disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Quartee Technologies berlokasi di Kompleks Taman Semanan Indah Ruko Plaza de Lumina Blok B-18 Duri Kosambi - Cengkareng Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Quartee Technologies akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Quartee Technologies butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Quartee Technologies. Pada umumnya PT Quartee Technologies akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Quartee Technologies mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Quartee Technologies.

Silahkan melamar ke PT Quartee Technologies dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Quartee Technologies. PT Quartee Technologies tidak memungut biaya pada proses rekutmen.