Gaji PT. Eka Damar Insan Mulia

PT. Eka Damar Insan Mulia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Eka Damar Insan Mulia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Eka Damar Insan Mulia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Eka Damar Insan Mulia berlokasi di Komplek Citramas Blok A No. 10,, Jl. Ciguruwik, Kel. Cinunuk - Kec. Cileunyi, Cinunuk, Cileunyi Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Eka Damar Insan Mulia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Eka Damar Insan Mulia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Eka Damar Insan Mulia. Pada umumnya PT. Eka Damar Insan Mulia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Eka Damar Insan Mulia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Eka Damar Insan Mulia.

Silahkan melamar ke PT. Eka Damar Insan Mulia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Eka Damar Insan Mulia. PT. Eka Damar Insan Mulia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.