Gaji PT. TRIMITRA WISESA ABADI

PT. TRIMITRA WISESA ABADI menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. TRIMITRA WISESA ABADI bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. TRIMITRA WISESA ABADI disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. TRIMITRA WISESA ABADI berlokasi di Jl. Lio Baru No. 37 Karang Anyar Neglasari Tangerang Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. TRIMITRA WISESA ABADI akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. TRIMITRA WISESA ABADI butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. TRIMITRA WISESA ABADI. Pada umumnya PT. TRIMITRA WISESA ABADI akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. TRIMITRA WISESA ABADI mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. TRIMITRA WISESA ABADI.

Silahkan melamar ke PT. TRIMITRA WISESA ABADI dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. TRIMITRA WISESA ABADI. PT. TRIMITRA WISESA ABADI tidak memungut biaya pada proses rekutmen.