Gaji PT Ungaran Sari Garments

PT Ungaran Sari Garments menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Ungaran Sari Garments bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Ungaran Sari Garments disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Ungaran Sari Garments berlokasi di AXA Tower, 43rd Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Ungaran Sari Garments akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Ungaran Sari Garments butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Ungaran Sari Garments. Pada umumnya PT Ungaran Sari Garments akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Ungaran Sari Garments mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Ungaran Sari Garments.

Silahkan melamar ke PT Ungaran Sari Garments dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Ungaran Sari Garments. PT Ungaran Sari Garments tidak memungut biaya pada proses rekutmen.