Gaji SINDANGKASIH FM

SINDANGKASIH FM menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Cirebon. Gaji SINDANGKASIH FM bisa berbeda-beda tiap karyawan SINDANGKASIH FM disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. SINDANGKASIH FM berlokasi di Jln. Pilang Raya 463 Cirebon Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke SINDANGKASIH FM akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang SINDANGKASIH FM butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di SINDANGKASIH FM. Pada umumnya SINDANGKASIH FM akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan SINDANGKASIH FM mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan SINDANGKASIH FM.

Silahkan melamar ke SINDANGKASIH FM dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan SINDANGKASIH FM. SINDANGKASIH FM tidak memungut biaya pada proses rekutmen.