Gaji PT. Bintang Shafwan

PT. Bintang Shafwan menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Timur. Gaji PT. Bintang Shafwan bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Bintang Shafwan disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Bintang Shafwan berlokasi di Jakarta Timur Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Bintang Shafwan akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Bintang Shafwan butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Bintang Shafwan. Pada umumnya PT. Bintang Shafwan akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Bintang Shafwan mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Bintang Shafwan.

Silahkan melamar ke PT. Bintang Shafwan dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Bintang Shafwan. PT. Bintang Shafwan tidak memungut biaya pada proses rekutmen.