Gaji PT Surya Sarana Dinamika

PT Surya Sarana Dinamika menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT Surya Sarana Dinamika bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Surya Sarana Dinamika disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Surya Sarana Dinamika berlokasi di Perkantoran Mega Sunter B-40 Jl. Danau Sunter Selatan Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Surya Sarana Dinamika akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Surya Sarana Dinamika butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Surya Sarana Dinamika. Pada umumnya PT Surya Sarana Dinamika akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Surya Sarana Dinamika mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Surya Sarana Dinamika.

Silahkan melamar ke PT Surya Sarana Dinamika dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Surya Sarana Dinamika. PT Surya Sarana Dinamika tidak memungut biaya pada proses rekutmen.