Gaji PT Asia Pacific Fibers Tbk.

PT Asia Pacific Fibers Tbk. menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT Asia Pacific Fibers Tbk. bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Asia Pacific Fibers Tbk. disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Asia Pacific Fibers Tbk. berlokasi di The East, 35th Flr, Unit 5-6-7, Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung, Kav E3.2 No. 1 Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Asia Pacific Fibers Tbk. akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Asia Pacific Fibers Tbk. butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Asia Pacific Fibers Tbk.. Pada umumnya PT Asia Pacific Fibers Tbk. akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Asia Pacific Fibers Tbk. mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Asia Pacific Fibers Tbk..

Silahkan melamar ke PT Asia Pacific Fibers Tbk. dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Asia Pacific Fibers Tbk.. PT Asia Pacific Fibers Tbk. tidak memungut biaya pada proses rekutmen.