Gaji PT. Braja Mukti Cakra

PT. Braja Mukti Cakra menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT. Braja Mukti Cakra bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Braja Mukti Cakra disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Braja Mukti Cakra berlokasi di Jl.Desa Harapan Kita No. 4 Kel. Harapan Jaya Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Braja Mukti Cakra akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Braja Mukti Cakra butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Braja Mukti Cakra. Pada umumnya PT. Braja Mukti Cakra akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Braja Mukti Cakra mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Braja Mukti Cakra.

Silahkan melamar ke PT. Braja Mukti Cakra dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Braja Mukti Cakra. PT. Braja Mukti Cakra tidak memungut biaya pada proses rekutmen.