Gaji PT MONOTARO INDONESIA

PT MONOTARO INDONESIA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT MONOTARO INDONESIA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT MONOTARO INDONESIA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT MONOTARO INDONESIA berlokasi di Summitmas II, Jl. Jend. Sudirman Kav. 61-62 Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT MONOTARO INDONESIA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT MONOTARO INDONESIA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT MONOTARO INDONESIA. Pada umumnya PT MONOTARO INDONESIA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT MONOTARO INDONESIA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT MONOTARO INDONESIA.

Silahkan melamar ke PT MONOTARO INDONESIA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT MONOTARO INDONESIA. PT MONOTARO INDONESIA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.