Gaji PT Pelangi Sentral Kreasi

PT Pelangi Sentral Kreasi menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT Pelangi Sentral Kreasi bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Pelangi Sentral Kreasi disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Pelangi Sentral Kreasi berlokasi di Jl. Kapuas No.21 Cideng Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Pelangi Sentral Kreasi akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Pelangi Sentral Kreasi butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Pelangi Sentral Kreasi. Pada umumnya PT Pelangi Sentral Kreasi akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Pelangi Sentral Kreasi mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Pelangi Sentral Kreasi.

Silahkan melamar ke PT Pelangi Sentral Kreasi dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Pelangi Sentral Kreasi. PT Pelangi Sentral Kreasi tidak memungut biaya pada proses rekutmen.