Gaji PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA

PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA berlokasi di Komp. Harco Mangga Dua Blok D No.8 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA. Pada umumnya PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA.

Silahkan melamar ke PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA. PT. GUNUNGSEMESTA ELEKTRIKA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.