Gaji PT. Cohab Jaya Nusantara

PT. Cohab Jaya Nusantara menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bantul. Gaji PT. Cohab Jaya Nusantara bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Cohab Jaya Nusantara disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Cohab Jaya Nusantara berlokasi di Bantul Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Cohab Jaya Nusantara akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Cohab Jaya Nusantara butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Cohab Jaya Nusantara. Pada umumnya PT. Cohab Jaya Nusantara akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Cohab Jaya Nusantara mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Cohab Jaya Nusantara.

Silahkan melamar ke PT. Cohab Jaya Nusantara dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Cohab Jaya Nusantara. PT. Cohab Jaya Nusantara tidak memungut biaya pada proses rekutmen.