Gaji PT. Duta Sarana Perkasa

PT. Duta Sarana Perkasa menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT. Duta Sarana Perkasa bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Duta Sarana Perkasa disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Duta Sarana Perkasa berlokasi di Gedung Alia Lt. 5 Jl. M.I. Ridwan Rais No. 10-18 Gambir Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Duta Sarana Perkasa akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Duta Sarana Perkasa butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Duta Sarana Perkasa. Pada umumnya PT. Duta Sarana Perkasa akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Duta Sarana Perkasa mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Duta Sarana Perkasa.

Silahkan melamar ke PT. Duta Sarana Perkasa dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Duta Sarana Perkasa. PT. Duta Sarana Perkasa tidak memungut biaya pada proses rekutmen.