Gaji PT ORIENTAMA LINTAS BUANA

PT ORIENTAMA LINTAS BUANA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT ORIENTAMA LINTAS BUANA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT ORIENTAMA LINTAS BUANA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT ORIENTAMA LINTAS BUANA berlokasi di Kantor Mega Glodok Kemayoran Blok C no. 1 Jl. Angkasa - Kemayoran Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT ORIENTAMA LINTAS BUANA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT ORIENTAMA LINTAS BUANA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT ORIENTAMA LINTAS BUANA. Pada umumnya PT ORIENTAMA LINTAS BUANA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT ORIENTAMA LINTAS BUANA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT ORIENTAMA LINTAS BUANA.

Silahkan melamar ke PT ORIENTAMA LINTAS BUANA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT ORIENTAMA LINTAS BUANA. PT ORIENTAMA LINTAS BUANA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.