Gaji PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI

PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI bisa berbeda-beda tiap karyawan PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI berlokasi di Jl.KH.Noer Ali No. 48 Kalimalang Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI. Pada umumnya PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI.

Silahkan melamar ke PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI. PT BPR SYARIAH ARTHA MADANI tidak memungut biaya pada proses rekutmen.